GURU LES PRIVAT KE RUMAH DI JAKARTA DEPOK DAN BEKASI

Bimbingan Belajar Les Privat ke Rumah untuk TK, SD, SMP dan SMA di Jakarta, Depok, Bekasi, Tangerang dan Bogor

Melayani les privat Calistung (baca tulis hitung), Bahasa Inggris, Matematika, Fisika, Kimia, Mengaji Iqro' dan Al Qur'an, Komputer, Ekonomi, Akuntansi dll
KING (Key of Learning) Les Privat TK, SD, SMP, SMA, Umum/Dewasa di JABODETABEK. Powered by Blogger.

Guru Les Privat Baca Tulis Hitung di Bekasi, Jakarta dan sekitarnya

Guru les privat baca tulis hitung biasanya banyak dicari atau dibutuhkan oleh orang tua yang memiliki anak usia TK atau SD kelas 1 yang masih mengalami kesulitan dalam kemampuan membaca, menulis dan menghitung angka-angka.
Guru les privat baca tulis hitung

Baca Tulis dan hitung memang merupakan kemampuan dasar yang harus dikuasai oleh anak yang akan masuk sekolah setingkat SD namun tidak sedikit dari anak-anak tersebut yang masih belum mampu menulis atau membaca dengan baik. Disini sangat diperlukan peran aktif orang tua dalam melatih dan mengajari anak membaca dan menulis. Pada kenyataannya tidak semua orang tua bisa mengajari anak mereka untuk berlatih membaca dan menulis, hal ini disebabkan karena beberapa hal diantaranya karena kesibukan. Seorang ibu yang berperofesi sebagai wanita karir tentu memiliki lebih banyak kesibukan dibandingkan dengan wanita yang hanya berprofesi sebagai ibu rumah tangga. Sehingga diperlukan guru les privat baca tulis untuk datang ke rumah mengajari anak mereka les privat baca tulis.

Hal  lain yang menjadi alasan mengapa orang tua harus mendatangkan guru les privat baca tulis ke rumah adalah karena tidak cukup sabar menghadapi anak kecil yang biasanya lebih manja dan sulit diajak belajar baca tulis bersama orang tua sendiri. Berbeda halnya dengan guru les privat baca tulis hitung yang sudah terbiasai mengani anak kecil dan mempunyai metode tersendiri  dalam hal mengajar baca tulis dan hitung.

Jika anda membutuhkan guru les privat baca tulis ke rumah, kami siap membantu. Les privat KING (Key of Learning) mempunyai tim pengajar yang tersebar di seluruh wilayah Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang dan Bogor untuk melayani permintaan les privat datang ke rumah. Selain les privat baca tulis dan hitung atau sering disingkat dengan calistung, kami juga melayani les privat pelajaran sekolah mulai dari tingkat SD, SMP dan SMA meliputi semua mata pelajaran untuk SD, Matematika, fisika, kimia, ekonomi, akuntansi, bahasa Inggris dan lain-lain untuk tingkat SMP dan SMA.

Kelebihan mencari guru les privat disini adalah

-    Pendaftaran gratis, jadi anda tidak perlu mengeluarkan uang sama sekali untuk proses pendaftaran
-    Cara mendaftar sangat mudah, hanya melalui SMS atau via email, format pendaftaran bisa anda lihat disini
-    Jadwal les privat tergantung pihak murid dengan arti ditentukan oleh pihak murid dari awal saat mendaftar, mau minta les privat setiap hari apa saja dan jam berapa
-    Bisa memilih guru les privat laki-laki atau perempuan
-    Boleh meminta ganti guru les privat jika dirasa kurang cocok
-    Pembayaran via transfer pada akhir bulan tanggal 30 atau 31, jadi pembayaran dilakukan setelah proses les privat berlangsung. Tidak ada pembayaran diawal

Demikian yang bisa kami uraikan disini, jika anda membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai guru les privat baca tulis hitung ke rumah, silahkan sms/call 0878-5150-1666 atau 085-883-999-619. Kami  senang melayani  anda….
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top